Tuesday, January 14, 2014

Cara Menghemat Baterai Android

BIBUNDA - Banyak sekali pengguna android yang mengeluh tentang baterai android. Karena fitur – fitur yang terdapat pada ponsel android itu memang sangat lengkap dan bagus contohnya seperti chatingan, facebook, twitter, media sosial yang lain apalagi sekarang ada BBM For android. Pastinya semua aplikasi-aplikasi itu bisa menguras baterai anda, nah disini saya akan memberikan beberapa informasi tentang tips dan trik menghemat ponsel android anda semuanya dan semoga tips trik kali ini bermanfaat untuk anda.



Menghemat baterai itu memang sangat penting apalagi jika anda jauh dari rumah dan dalam situasi yang ribet atau denting, jadi gunakanlah baterai anda semestinya, atau dengan cara menghemat baterai saya akan membagikan sedikit informasi kepada anda bagaimana cara nya menghemat baterai ponsel anda. Apa anda penasaran dengan tips yang akan saya berikan kepada anda? Okelah langsung saja kita membahasnya jika anda sudah tidak bisa sabar.

  1. Matikanlah data jika tidak sedang bermain ke dunia maya Ini adalah salah satu menghemat baterai anda jika anda sedang tidak melalukan aktifitas didunia maya hendaknya matikan paket data anda.
  2. Matikanlah wi-fi jika tidak di arena hotspot ini juga penting kaarena setiap anda mengaktifkan wifi akan membuat tenaga kerja baterai bertambah lebih besar hal ini bisa membuat baterai anda cepat habis.
  3. Gps di matikan jika tidak sedang mencari lokasi ini juga bisa mengakibatkan boros baterai karena menggunakan internet.
  4. Matikan bluetooth jika tidak sedang mengirim atau menerima file data,gambar, atau mp3
  5. Gunakan mode pesawat jika anda tidak peduli dengan sms, dan telpon yang masuk. Karena mode pesawat adalah mematikan sim anda secara sementara sesuka anda.
Cara Menghemat Baterai Android

Nah itu tadi adalah beberapa tips dari saya untuk menghemat baterai anda jika anda sedang berada jauh dari rumah, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi solusi untuk anda dan anda bisa menerapkannya pada ponsel anda dan semoga juga baterai ponsel android anda tidak boros lagi. Semoga bermanfaat ya.

No comments:

Post a Comment

© 2014 ABIBUNDA. Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.