Monday, February 10, 2014

Beginilah jika Lenovo bikin Nexus 6

Setelah mengakuisisi perusahaan Motorola, Lenovo kini santer dikabarkan akan menjadi salah sau kandidat kuat perusahaan yang akan digandeng Google dalam produsen Nexus 6.

Dilansir Softpedia (8/2), meski kedua perusahaan belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Namun situs concept-phone sudah membuat konsep desain Lenovo Nexus 6.

Dalam konsep tersebut, Lenovo Nexus 6 akan mengusung desain bezel tipis untuk mendukung layar sentuh lebar berukuran 4,99 inci dengan resolusi full HD.

Selain itu, Lenovo Nexus 6 ini juga akan dilengkapi dengan prosesor quad-core 2,5GHz Snapdragon 805, internal memori 32GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 3MP, yang mana ke semua spesifikasi tersebut dibalut dalam bodi dengan tebal hanya 0,74cm.

Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur notifikasi berupa angka 6 di belakang bodinya yang mengindikasikan adanya pesan, email, atau chat yang masuk.

Secara keseluruhan, tampilan Nexus 6 ini cukup menarik dan layak untuk menggantikan LG Nexus 5 yang sudah beredar di pasaran, termasuk pasar gadget Indonesia.

No comments:

Post a Comment

© 2014 ABIBUNDA. Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.